Senin, 30 April 2012

SALAH SATU KEINDAHAN ALAM DI INDONESIA ( UJUNG GENTENG )


Berikut saya akan menampilkan beberapa gambar salah satu kekayaan alam yang ada di Indonesia, yaitu pantai Ujung Genteng yang bertempat di Sukabumi. Bagi yang belum tau tempat ini atau penasaran melihat seperti apa Ujung Genteng ini atau belum pernah sempat untuk berkunjung ke sini. Tidak menyesal jika melihat blog saya ini. J
Patutlah kita bangga dan mari lestarikan pantai Ujung Genteng ini. J

Ini papa dan mama saya saat ingin melawan ombak,hahaha :D


papa dan mama menahan ombak bersama (mama dipeluk papa so sweet :* )



Waw mama diterjang ombak :D



Papa : ombaknya mantap :D



Taras sepupu aku dikejar ombak :D


Ujung Genteng :D


Me n my mom :*



So wonderful J




Enaknya ya maaaaaaaa :D




Saat-saat “Pelepasan Penyu”



Beautiful sunset at Ujung Genteng




Ketika sunset di Ujung Genteng, so romantic :*




aku juga gak kalah narsisnya dong :p




Taras juga mau ikutan juga tuh J


Keesokan harinya kami masih berenang ke pantainya :D dan it’s so beautiful


Akunya lagi jelek di sini, tapi pemandangannya enggak kan? Hehe J




Ada karang-karangnya juga loh..dan aman kok :D



What do you think? :D


Jadi gimana? Penasaran mau ke Ujung Genteng?

Emang jauh sih..tapi kebayar kok semuanya kalau udah sampai ke pantai indah ini. Perjalanan hanya 8 jam (rata-rata) dan saya kasih bocoran ya ketika paskah kemarin (6 April 2012) biaya masuk mobil pribadi hanya 30.000 rupiah saja dan biaya penginapannya juga cukup terjangkau kok. Terima kasih ya buat para pembaca semuanya. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar