Jumat, 01 Oktober 2010

tentang gw episode 1

gw ini..apa ya..pertama-tama kenalan dululah qta..kan banyak tuh orang bilang..kalu tak kenal maka tak sayng..ya kan?hahahahaha..

gw sekarang udah kuliah di satu perguruan tinggi swasta yang letaknya di depok..n baru juga semester 1..jd masih ada bau2 SMA jg ney w..hahahaha

tp gw ini kecepetan loh..krn gw lahir taun 93..kan harusnya gw masih kelas 3 SMA tuh..tp apa daya,mungkin ini memng sudah jalan yang di atas..asik..hahahaha

ini foto bapak gw..




nah..kalo ini emak gw..



n kalo lagi berantem mereka jadi begini..



hahahahaha..lucu kan mereka..
gw ini anak tunggal loh..padahal w pengen bgd punya adek atau kakak..
tahn lalu sempet tuh pas pertengahan thn 2009 tepatnya awal mei..emak w isi..
sumpah..seneng bgd w..ampe nangis w dengernya..beneran dah..hmm..
tp krn ada suatu kejadian n keslahan dokter di suatu rumah sakit..jd emak w keguguran..
n kebetulan emak juda udah kepala 4..jd ya sudahlah..mungkin sudah kehendak yang di atas juga kan..hmm..

oya,ini ada loh foto2 ultah w yang ke 16 sm bnyok n opung n sepupu w jg..hahahaha
hmm..
kayaknya utk perkenalan w yang pertama sampai sini dulu yak..bsk kita lanjutkan lagi.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar